• Rapat Konsolidasi
    - Kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan Organisasi “Konsolidasi Organisasi Menghadapi PORPROV XIV JABAR Tahun 2022”. Sabtu, 14 November 2020 di Hotel Grandia, Jl. Cihampelas No. 80-82 Tamansari.

  • Pelantikan PBSI Kota Bandung
    - Kegiatan Pelantikan Pengurus Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Bandung Periode 2020-2024. Sabtu, 7 November 2020 di GOR KONI Kota Bandung.

  • Muscablub PABBSI 2020
    - Kegiatan MUSCABLUB Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSSI). Rabu, 11 November 2020 di Aula KONI Kota Bandung.

  • Kunjungan KONI Kab. Jepara
    - Kegiatan Kunjungan dari KONI Kabupaten Jepara. Senin, 9 November 2020 di Aula KONI Kota Bandung.

  • Pelantikan Penggurus Cabang Gulat
    - Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga Gulat (PGSI) Kota Bandung Periode 2020 - 2024. Bandung, Sabtu, 25 Juli 2020 di Gedung PSSI Jawa Barat.

  • Rapat Unsur Sekretariat
    - Kegiatan Rapat Unsur Sekretaris. Kamis, 27 Agustus 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

  • Rapat
    - Kegiatan Audiensi Bidang BINPRES dengan Pengcab PRSI Kota Bandung. Jum’at, 18 September 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

  • Audensi Bidang Binpres
    - Kegiatan Audiensi Bidang BINPRES dengan Pengcab Rugby Kota Bandung. Kamis, 24 September 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

  • Rapat Penggurus Inti
    - Kegiatan Rapat Pengurus Inti. Kamis, 1 Oktober 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

  • Rapat Penggurus Inti
    - Kegiatan Rapat Pengurus Inti. Jumat, 14 Agustus 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

Persiapan Sebelum Olahraga

Ada baiknya sebelum berolahraga, anda memperhatikan hal-hal berikut

  • Sebaiknya sebelum melakukan olahraga dilakukan pemeriksaan pendahuluan untuk menentukan dosis yang aman dan jenis olahraga yang cocok dengan tes pembebanan terutama bila terdapat keluhan seperti sering pusing, sesak nafas, nyeri dada. Berpenyakit seperti jantung koroner, asma, kencing manis, hipertensi, dll. Berusia diatas 30 tahun. 
  • Sebaiknya gunakan pakaian dan sepatu olahraga yang sesuai dan nyaman.
  • Jangan lakukan olahraga setelah makan kenyang, sebaiknya tunggu hingga kurang lebih 2 jam.
  • Minum minuman yang sejuk dan sedikit manis (manis jambu).
  • Olahraga dapat dimulai sejak usia muda hingga usia lanjut.
  • Dapat dilakukan dimana saja, dengan memperhatikan lingkungan yang aman dan nyaman, bebas polusi, tidak menimbulkan cedera. Misalnya: di halaman rumah, tempat kerja, dan lapangan.
  • Olahraga hendaknya dilakukan secara bervariasi, berganti-ganti jenisnya supaya tidak monoton dan membosankan.
  • Frekuensi latihan dilakukan secara teratur 3-5 kali per minggu.

( admin )

Berita Terkini

Artikel

Kegiatan

Selengkapnya

Menuju PORDA XIII

Pengecekan Nomor Induk

Selengkapnya

Galeri Foto

 
Selayang pandang kegiatan KONI Kota Bandung dalam Foto

Tokoh