• Penataran Wasit Atletik
    - Kegiatan Penataran Wasit Atletik Tingkat Dasar diselenggarakan oleh Sekolah Atletik Pajajaran (SAP). Rabu, 11-14 Maret 2020 di GOR Pajajaran Bandung.

  • Kejuaraan Atletik SAP CUP 2020
    - Kegiatan Kejuaraan Atletik "SAP CUP IV" antar SD-SMP-SMA se-Jawa Barat Tahun 2020. Sabtu,14 Maret 2020 di GOR Pajajaran Kota Bandung.

  • Rapat Penggurus
    - Kegiatan Rapat Pengurus Inti. Senin, 29 Juni 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

  • Pemberian Santunan
    - Kegiatan Pemberian Santunan Kematian kepada ahli waris Pengurus KONI (Alm. Sutarna, M.Pd. dan Alm. Sumasna Setiawan) dan kepada ahli waris ketua Cabang Olahraga PRSI Alm. Nizarudin. Rabu, 22 Juli 2020 di Aula KONI Kota Bandung.

  • Pelantikan Penggurus Cabang Gulat
    - Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga Gulat (PGSI) Kota Bandung Periode 2020 - 2024. Bandung, Sabtu, 25 Juli 2020 di Gedung PSSI Jawa Barat.

  • Rapat Penggurus Inti
    - Kegiatan Rapat Pengurus Inti. Jumat, 14 Agustus 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

  • Rapat Unsur Sekretariat
    - Kegiatan Rapat Unsur Sekretaris. Kamis, 27 Agustus 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

  • Rapat
    - Kegiatan Audiensi Bidang BINPRES dengan Pengcab PRSI Kota Bandung. Jum’at, 18 September 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

  • Audensi Bidang Binpres
    - Kegiatan Audiensi Bidang BINPRES dengan Pengcab Rugby Kota Bandung. Kamis, 24 September 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

  • Rapat Penggurus Inti
    - Kegiatan Rapat Pengurus Inti. Kamis, 1 Oktober 2020 di ruang rapat KONI Kota Bandung.

Persiapan Sebelum Olahraga

Ada baiknya sebelum berolahraga, anda memperhatikan hal-hal berikut

  • Sebaiknya sebelum melakukan olahraga dilakukan pemeriksaan pendahuluan untuk menentukan dosis yang aman dan jenis olahraga yang cocok dengan tes pembebanan terutama bila terdapat keluhan seperti sering pusing, sesak nafas, nyeri dada. Berpenyakit seperti jantung koroner, asma, kencing manis, hipertensi, dll. Berusia diatas 30 tahun. 
  • Sebaiknya gunakan pakaian dan sepatu olahraga yang sesuai dan nyaman.
  • Jangan lakukan olahraga setelah makan kenyang, sebaiknya tunggu hingga kurang lebih 2 jam.
  • Minum minuman yang sejuk dan sedikit manis (manis jambu).
  • Olahraga dapat dimulai sejak usia muda hingga usia lanjut.
  • Dapat dilakukan dimana saja, dengan memperhatikan lingkungan yang aman dan nyaman, bebas polusi, tidak menimbulkan cedera. Misalnya: di halaman rumah, tempat kerja, dan lapangan.
  • Olahraga hendaknya dilakukan secara bervariasi, berganti-ganti jenisnya supaya tidak monoton dan membosankan.
  • Frekuensi latihan dilakukan secara teratur 3-5 kali per minggu.

( admin )

Berita Terkini

Artikel

Kegiatan

Selengkapnya

Menuju PORDA XIII

Pengecekan Nomor Induk

Selengkapnya

Galeri Foto

 
Selayang pandang kegiatan KONI Kota Bandung dalam Foto

Tokoh