Yolla Yuliana: Magnet di Bolavoli

Oleh: Admin satlak | Tanggal Publikasi: 24/12/2017 12:41:37

Aksinya di arena bolavoli, acapkali membuat mereka yang melihatnya berdecak kagum. Bukan semata karena kelincahannya, tapi mojang Bandung kelahiran 16 Mei 1994 ini, memang berparas cantik, sehingga banyak kaum lelaki yang gagal fokus. Dialah Yolla Yuliana, pebolavoli yang sudah dua kali membela Merah Putih pada ajang SEA Games 2013 dan 2015.

Usai membela tim nasional pertama kali pada SEA Games 2013, dara berpostur 180 cm ini kemudian memperkuat tim Manokwari Valeria Papua Barat di Proliga 2015, sebelum akhirnya bergabung dengan tim Jakarta Electric PLN.

Meski kini sudah tak lagi memperkuat Jakarta Electric PLN karena hanya tampil setengah musim pada ajang Proliga 2017, Yolla masih dipanggil masuk Pelatnas untuk SEA Games 2017. PB.PBVSI rupanya terkesan pada penampilan Yolla di ajang PON-XIX/2016 lalu di Bandung. performa mantan pemain Alko berusia 22 tahun ini memang mengesankan, baik secara individu maupun tim. Sebelumnya, Yolla memutuskan mundur dari tim yang membesarkan namanya, karena ingin fokus pada kuliahnya.

Melihat penampilannya yang good looking, nampaknya mudah bagi Yolla untuk terjun ke dunia Entertainment. “Enggaklah, saya lebih enjoy di voli. Dunia saya bukan di entertainment. Saya besar di voli dan saya bangga bisa membela Merah Putih di event SEA Games”, tutur Yolla sambil melemparkan senyum manisnya. (Deden GP)


Sumber: SKOR Bandung